Breaking News

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 Bakal Undang Band Tanah Air GIGI, September Nanti, Gratis

 


Biznet akan menyelenggarakan Biznet Festival Bandar Lampung 2023 pada tanggal 2 September 2023 di Lapangan Saburai, kota Bandar Lampung.


Biznet Festival ini, tentunya akan hadir lebih seru dengan berbagai kegiatan hiburan yakni Kompetisi Band, Modelling, Cosplay, Push Bike, MOBA dan penampilan dari salah satu band top tanah air, GIGI, hal itu disampaikan oleh Senior manager west 1, I gede novrada.


"Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Acara yang khusus diselenggarakan oleh Biznet secara gratis ini juga merupakan bentuk apresiasi Biznet atas dukungan dan kesetiaan masyarakat terhadap Biznet selama ini," kata dia pada Selasa, (22/8/2023).


Bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya, kata I Gede yang ingin menjadi bagian untuk menikmati keseruan acara Biznet Festival ini maupun ingin ikut jadi peserta kompetisi, bisa registrasi melalui website biznetfestival.com.


"Untuk menambah keseruan acara, Biznet juga akan hadirkan esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA serta bertemu langsung dengan para pecinta game di Bandar Lampung," ujar dia.


Diketahui, Untuk wilayah Bandar Lampung sendiri, Biznet telah hadir sejak tahun 2021 dan saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandar Lampung dan sekitarnya dengan telah membangun jaringan lebih dari 51.000 homepass yang tersedia di 92 kelurahan. Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. (Bm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung