Breaking News

Bejat!! Seorang Wanita Dibawah Umur di Lampung Hamil Diduga Dic*buli oleh Bosnya Sendiri Loh!


Bejatnya! Seorang wanita yang masih dibawah umur sebut saja bunga (16) hamil, diduga dirinya dicabuli oleh seorang pria inisial AG (25) warga di Kab. Lampung Tengah yang merupakan bosnya bunga tempat dia bekerja.


AG dilaporkan atas laporan ibu kandung korban, yang tak terima anaknya dihamili. Kejadian yang dialami oleh bunga, pada Sabtu 15 Juli 2023, pukul 12:35 wib, di dalam kamar Pelaku di Lampung Tengah, hal itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M. 


"Pada hari Sabtu, anak kandung pelapor (bunga) telah disetubuhi AG (pelaku majikan) di dalam kamar tidurnya," kata Kapolres pada Senin, (28/8/2023).


Lanjutnya, Korban bekerja sehari harinya di rumah pelaku sebagai pekerja jasa pakaian Laundry dan  bekerja dari mulai Pukul : 08.00 wib s/d 17.00 Wib. Sedangkan Istirahatnya pada pukul : 12.00 Wib s/d 13.00 Wib dan pada saat Jam-jam istirahat korban di suruh istirahat di dalam kamar oleh pelaku. "Dan menurut pengakuan korban di setubuhi oleh pelaku sudah sebanyak 5 ( lima ) kali," ujar dia.


Setelah mendengar pengakuan korban selanjutnya Ibu kandung pelapor membeli Tespek (Tes kehamilan) dan setelah anak kandung pelapor telah dilakukan Tespek, kata Kapolres hasilnya positif hamil dan pelapor pun melaporkan AG ke kepolisian.


"Atas perbuatannya tersangka terancam hukuman 12 tahun penjara," tutur Kapolres.


Diketahui barang bukti yang diamankan 1 (Satu) Buah Celana Dalam Warna Putih, 1 (Satu) Buah BH Warna Pink, 1 (Satu) Buah Celana Kulot Warna Hitam, 1 (Satu) Buah Baju Rajut Warna Biru dan 1 (Satu) Buah Jilbab Warna Hitam. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung