Breaking News

Tim PPk Ormawa HMA Sukses Gelar Sosialisasi Pelaksanaan PPK Ormawa Sekaligus Pembukaan Kegiatan PPK ORMAWA HMA 2023


Dalam Kegiatan Sosialisasi pelaksanaan PPK Ormawa yg di selenggarakan pada Sabtu, 29 Juli 2023 di hadiri Oleh Linang Karisma Selaku Ketua Pengurus Pasar Kreatif Tejoagung, Retno Muryani, S.E selaku Kepala Kelurahan Tejo Agung, Ferry Handono, S.IP selaku Kepala Kecamatan Metro Timur, Dr. Ir. Eva Rolia, M.T selaku Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Metro Sekaligus Membuka PPK ORMAWA HMA 2023.

Tim PPK Ormawa HMA lolos seleksi nasional dengan judul proposal "Peningkatan Produktivitas Pasar Kreatif Kelurahan Tejoagung  Dalam Upaya Penanganan Daya Tarik Wisata Berbasis Masyarakat Lokal Yang Berkelanjutan".

Dalam Sambutannya Ferry Handono, S.IP selaku Camat Metro Timur Menyampaikan "Dari pihak kecamatan, kelurahan, sangat mengapresiasi serta mendukung penuh keberlangsungan kegiatan ini, dan pesan untuk kalian semua jadikan lah Pak Tejo Sebagai Second Home atau rumah kedua nya kalian dimana Setiap ingin Melakukan Kegiatan Apapun itu ya lakukan lah di Pak Tejo. Baik itu Mengerjakan tugas kuliah, Tugas kelompok, main game atau kegiatan lainnya yang penting dengan tujuan yang positif," ujar Ferry. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung