Breaking News

Segel Angels Wing Dibuka, Komite Nasional Pemuda Indonesia Ajak Masyarakat Awasi Operasionalnya

 


Pemerintah Kota Bandar Lampung membuka kembali segel restauran Angels Wing. Restoran akan kembali beroperasi usai ditutup pada Februari lalu karena menyalahi aturan.


Terkait hal itu, Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansah mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan usaha. Ia berharap, pihak pengusaha menjalankan usaha sesuai izin yang dimiliki.


Ia juga mengajak masyarakat turut mengawasi kegiatan operasional Angels Wing. Hal tersebut untuk membantu pemerintah dalam mengawal penerapan peraturan yang berlaku.


"Kami mengajak masyarakat untuk turut mengawasi kegiatan usaha Angels Wing, agar tidak terulang kejadian seperti sebelumnya," Kamis, 27 Juli 2023.


KNPI juga berharap agar Pemkot Bandar Lampung memasang barcode izin di Angels Wing. Dengan keberadaan barcode itu, maka masyarakat bisa mengetahui izin yang dimiliki pemilik usaha.


Sehingga, lanjutnya, pemilik usaha tidak bisa sembarangan menjalankan usahanya. Masyarakat bisa mengetahui dan menyampaikan laporan ke pemerintah jika ada kegiatan yang tidak sesuai izin.


"Dengan adanya barcode izin itu, maka masyarakat bisa mengawasi dan pemilik usaha tidak bisa mengelabui," kata dia. 


Een Riansah juga menyarankan kepada Pemkot Bandar Lampung melakukan pemasangan barcode di semua tempa usaha. Tujuannya agar masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam mengawasi kegiatan usaha.(red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung