Breaking News

Sebuah Mobil Bus Terperosok ke Jurang di Daerah Lampung Selatan


Musibah tidak ada yang tau yaa kapan terjadinya, seperti halnya kejadian sebuah bus terperosok ke jurang yang berada di daerah Lampung Selatan pada Rabu, 19 Juli 2023, siang.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa sebuah bus yang terperosok itu, berlokasi di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, yang diduga bus No Pol BE 70*4 JA itu, diduga tidak kuat menanjak sehingga bus mundur.
.
.
"Kak bus ayah saya masuk ke jurang 🥺," kata Eki yang dapat kabar keluarganya berada dalam bus tersebut, ceritakan kepada infokyai.
.
.
Terpisah dari itu, Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra,S.Ik.M.H mengatakan bahwa kronologis kendaraan Bus Mitsubishi No Pol BE 70*4 JA, berjalan dari arah Ds. Babatan, bus menuju ke arah Ds. Sidomekar, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.
.
.
"Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) laka lantas di jalan umum Dsn Menyingok Ds Sidomekar kec katibung kab lam Sel. Di jalan menanjak dan rusak ran Bus tidak dapat melampaui tanjakan," kata Kasat Lantas.
.
.
Lanjut Kasat, diduga tidak kuat menanjak, sehingga membuat bus tersebut pun mundur hingga bus terperosok ke jurang yang berada di lokasi setempat.
.
.
"Kemudian Ran Bus berjalan mundur dan masuk jurang sedalam 10 m, maka terjadilah laka lantas," ujar dia.
.
.
Kondisi bus masih terperosok dan masih diupayakan untuk segera evakuasi dalam peristiwa laka lantas ini. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung