Breaking News

RM Seruit Buk Lin Berbagi Seruit di Panti Jompo Tresna Werdha, Kakek & Nenek Bahagia Nikmati

 


Dalam rangka menyambut Hari Nyeruit Nasional, Rumah Makan RM Sambal Seruit Buk Lin gelar kegiatan berbagi, dan puncaknya di Panti Jompo Tresna Werdha, Natar, Lampung Selatan, Jumat (14/7/23), siang. Terlihat kakek dan nenek bahagia menikmati makanan yang dibawa Buk Lin.


Sebelumnya Seruit Buk Lin, sudah mengadakan campaign "Lelang Nasi Tampah" yang dimana dari hasil keuntungan penjualan hari itu, akan digunakan untuk berbagi dalam rangka menyambut Hari Nyeruit Nasional Tanggal 16 Juli 2023.


"Alhamdulillah, sudah terkumpul semua hasil donasi yang kami dapatkan kemarin, dan hari ini kita salurkan semua hasilnya kepada panti jompo Tresna Werdha," kata Buk Lin, Selaku Owner.


Dengan diadakannya kegiatan sosial ini, kata Buk Lin, tujuan untuk dapat semua kalangan dapat merasakan rasa sambal seruit khas Lampung ini.


"Tujuan kami berbagi di panti jompo ini, karena kami memiliki slogan Semua Bisa Nyeruit Ya, jadi kita ingin mengajak para orang tua disini, untuk merasakan Senang, bahagia dan nyeruit bersama kami disini," ujar dia.


Kegiatan Berbagi ini sudah kami lakukan mulai dari tanggal 7 Juli 2023, Dalam rangka menyambut Hari seruit Nasional 16 Juli 2023, bahkan di aksi Pandawara Group, Seruit Buk Lin pun ikut partisipasi membantu para relawan dengan berbagi seruit gratis.


"Sebelumnya kegiatan berbagi ini sudah dilakukan mulai tanggal 07 Juli dan sudah beberapa titik yang kami donasikan mulai dari panti asuhan, kalangan driver ojek, guru - guru mahasiswa dan Alhamdulillah Puncaknya disini Panti Jompo Tresna Werdha, karena kita memilih titik donasi langsung dari para netizen yang memberi sarannya pada sosial media instagram kami," tutur dia.


Sambungnya, "Seruit Buk Lin Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kesayangan, yang sudah ikut berpartisipasi donasi baik itu dari lelang nasi tampah atau memberikan donasi langsung ke dalam kotak yang sudah di siapkan,". (Vrl/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung