Breaking News

Resmi Tempati Kantor Baru, Sharp Lampung Harapannya Omset Bisa Tembus Menjadi 45 Milyar / Bulan

 


Peresmian kantor cabang baru & gudang baru di Jalan Ir. Soekarno Hatta, Way Gubak, Kota  Bandar Lampung pada Sabtu, (8/7/23), Sharp Lampung harap omsetnya bisa tembus 45milyar/bulan.


Dalam rangkaian acaranya selain peresmian gudang & kantor baru, disini juga mengundang dealer, relasi bisnis, warga masyarakat setempat, dan ada presentasi produk baru yaitu smartphone.


Senior Manager Sharp Lampung mengatakan bahwa ada berbagai fasilitas di kantor baru ini, seperti kantor servis, pusat logistik untuk daerah lampung dan sekitarnya, harap kedepannya akan semakin baik dan maju lagi untuk Sharp


"Harapan kedepannya, omset naik yang dimana sebelumnya 30milyar semoga sekarang bs menjadi 45 milyar/bulan," harap dia.


Sementara, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Lampung Choirul Hudah atau disapa Abah Acoy Menyebut bahwa Jam Operasi kantor sharp

senin - jumat : 08.00 - 16.45 dan sabtu : 08.30 - 12.00 Wib. Terkait layanan servis bisa dibawa atau dijemput. "Contoh layanan servis yang dijemput yaitu : LED TV 32inch ke atas, speaker aktif, lemari es, mesin cuci, ac. Jadi alat eletronik tersebut jika ada kendala cukup dengan di telfon saja nanti teknisi sharp akan datang kerumah," ujar dia.


Sambungnya, "Untuk promo saat ini sharp ada program namanya “Sharptakuler” hadiah nya 111 unit dimana hadiah utama mobil dan selain itu jg ada beberapa hadiah lainnya yang fantastis dan bagus,". (Vn/kei).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung