Breaking News

Peduli Lingkungan, KNPI Bandar Lampung Ikut Berpartisipasi Dalam Aksi Bersih-bersih di Pantai Sukaraja


Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung ikut serta bergerak di dalam aksi bersih bersih di pesisir pantai yang berada di Sukaraja kota Bandar Lampung pada Senin, (10/7/2023), pagi.


Dalam kegiatan ini, KNPI kota ikut bergerak, sebagai bentuk solidaritas pemuda terhadap lingkungan, agar menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.


Pj Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Fitrah Abung sebut bahwa dalam kegiatan bersih bersih ini, pengurus KNPI ikut serta hadir, membantu sesama relawan untuk membersihkan pesisir pantai sukaraja bandar lampung yang banyak sampah.


"Kami knpi sebagai salah satu organisasi pemuda di Bandar Lampung, ikut tergerak bantu Pandawara, warga, relawan, petugas untuk membersihkan pesisir pantai sukaraja ini," kata Bung Fitra.


Dengan adanya kegiatan bersih bersih ini, Bung Fitra berharap kedepannya garda pemuda yang merupakan garda terdepan, bisa aktif di dalam kegiatan sosial seperti ini, sehingga dapat membuat kota Bandar Lampung menjadi kota yang bersih dan nyaman.


"Harapan kedepan, pemuda pemuda di Bandarlampung bisa aktif, dan bisa membuat agenda kedepan seperti giat sosial seperti ini," ujar dia.


Diketahui, aksi sosial di daerah Sukaraja Bandar Lampung ini, sebelumnya sempat viral dari video yang dibuat Pandawara Group, yang menyebut bahwa Pesisir Pantai di Sukaraja kota Bandar Lampung kotor karena banyak sampahnya. (Ri/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung