Breaking News

Kuylah, Nikmati Liburan Bersama Keluarga di Lembah Hijau, Wisata Sekalian Beri Edukasi ke Anak Loh



Libur telah tiba nih yai, waktunya liburan bersama keluarga yuk ke Lembah Hijau, yang berlokasi diJl Radin Imba kesuma Ratu No 21. Kel.Sukadanaham.Kec Tanjung karang Barat, Bandar Lampung


Lembah Hijau Lampung ini salah satu tempat wisata favorit daerah Lampung loh, apalagi disini kamu bisa berwisata sambil edukasi ke anak-anak loh.


Ada banyak satwa yang berada di Taman Satwa Lembah Hijau yang bisa pengunjung lihat di kandang masing-masing hewannya, yakni seperti ada Gajah, Buaya, Macan, Burung, Monyet dan lain-lainnya.


Selain ada taman satwa, disini juga kalian bisa melihat agenda pertunjukkan satwa, yang mana sejumlah satwa akan berakrobat dipanggung acara satwa.


Kemudian, anak anak pun dapat langsung menikmati waterboom nih, yang tempatnya luas, bersih dan cocok buat kumpul keluarga.


Dalam momentum liburan ini, di momen yang masih hangat hari raya Idul Adha, Wisata Lembah Hijau tetap buka, sehingga para pengunjung bisa menikmati jika ingin liburan bersama keluarga.


"Tetap buka ya, walaupun momen Idul Adha ini," kata Baihaki selaku Pihak Manajemen Lembah Hijau Lampung, Jumat, (30/6/2023).


Lanjutnya, Tersedia paket hemat 55k untuk 2 wahana Waterboom dan Taman Satwa. Tersedia Live musik, gazebo, playground anak, Resto,cafe, sarana ibadah.


"Info lebih lanjut (0721) 8050000 0813 - 7978 - 8807 yudi dan 08984197153 eka," kata dia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung