Breaking News

Kecelakaan di Jalan Raden Intan Bandar Lampung, Mobil Ringsek


Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raden Intan kota Bandarlampung pada Minggu, (23/7/2023), sore atau sekira pukul 16.20 WIB.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa kecelakaan di Jalan Raden Intan itu, tepatnya di depan Bank BRI Raden Intan, melibatkan mobil angkot dengan mobil fortuner.
.
.
Atas kejadian laka lantas di Jalan Raden Intan ini, mobil laka lantas terlihat ringsek dan warga ramai berkerumun di lokasi kejadian.
.
.
Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, Sofie bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada sore hari. "Angkot Sukarame numbur belakang fortuner," kata Sofie.
.
.
Sementara warga lainnya Esa mengatakan bahwa kejadian kecelakaan itu, mobil fortuner ditabrak angkot. "Kabarnya itu mobil fortuner ditabrak angkot," kata dia.
.
.
Mengenai apakah ada korban di dalam peristiwa laka lantas ini, tidak ada korban jiwa, kata dia, hanya saja korban alami luka-luka. "Luka luka aja," tutur dia.
.
.
"Kejadian emang diliat dari arah ramayana mobil angkot itu udah ngebut, dan didepan ternyata ada mobil fortuner parkir, dan labas numbur," ujar RT Setempat Syamsul
.
.
Terpisah dari itu, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung saat infokyai konfirmasi terkait laka lantas ini, masih dalam proses. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung