Breaking News

Kebakaran di Gedong Tataan Pesawaran Lampung, Si Jago Merah Melahap Rumah Warga


Kebakaran yang terjadi di daerah Pesawaran Lampung tepatanya di Gedong Tataan Desa Bernung Dusun Sidoasri, Rabu, (19/7/23), dini hari, sempat membuat geger warga setempat.
.
.
Pasalnya kebakaran yang terjadi di waktu orang orang pada tidur itu, berlangsung cepat, api gerak cepat melahap sebuah rumah di Gedong Tataan. 
.
.
"Kebakaran rumah yai itu, rumah tetanggaku diduga Konslet listrik yai," kata Dian Mela, warga yang berada di lokasi.
.
.
Terkait apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini, ia menyebut tidak ada, namun saja rumah di lokasi terbakar oleh api.
.
.
"Alhamdulillah selamat semua, ada kk beradik dan kakek nyaa berhasil selamat," ujar dia.
.
.
Mengenai kronologis kejadian kebakaran ini, jika menurut info dari pihak keluarga yang rumah terbakar. "Kronologi nya itu diketahui sama adik nyaa yg kecil (rasyid) dia bangun dan sadar kalo ada asap di rumah.lalu dia membangunkan mbak nya yang bernama (arin) lalu arin ini membuka pintu tengah yang mengarah kedapur,ternyata api sudah setengah besar di area dapur,lalu mereka selamatkan kakeknya,motor dan barang - barang yang masih bisa di selamatkan," tutur dia.
.
.
Sambungnya, "Masih ada sisa bagian depan kak,tapi bagian atas sudah ada yg terkena api jadi sebagian atap hilang, rumah Kakek Lindri,".
.
.
Diketahui, warga sudah bantu padamkan api di rumah yang terbakar dan juga warga telah menelpon damkar, sekitar jam 02.30 WIB api telah berhasil dipadamkan. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung