Breaking News

HUT YP Unila Ke - 42, Rektor Unila Bersama Pelajar Ikuti Jalan Sehat, Kegiatan Berjalan Sukses & Lancar


Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-42 tahun, Yayasan Pembina (YP) Unila menggelar kegiatan jalan sehat, Selasa, (18/7/2023), pagi, dengan berbagai doorprize yang menjadi daya tariknya.
.
.
Dalam kegiatan sekolah YP Unila dengan taglinenya “Juaranya Sekolah, Sekolahnya Juara,” ini, dalam rangka HUT sekolah YP Unila, berjalan dengan lancar dan sukses. 
.
.
Dalam pantauan infokyai bahwa kegiatan jalan sehat ini, dimulai dari pagi hari, yang mana dalam kegiatan ini, turut serta hadir di lokasi yakni Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta Wakil Rektor Unila dan Ketua Yayasan YP Unila Dr Ryzal Perdana serta Kepala Sekolah YP Unila Mapful, M.Pd.
.
.
Dalam kegiatan jalan sehat ini, terlihat pelajar pelajar senang, bahkan di kegiatan HUT YP ini pun, terdapat doorprize, hal ini pun membuat pelajar pelajar makin senang dan berantusias dalam mengikuti kegiatan ini.
.
.
Diketahui Rute jalan sehat dimulai dari lapangan sekolah YP Unila, kemudian dilanjutkan ke Jalan Katamso, menuju Jalan Raden Intan, kemudian Jalan S. Parman, Jalan Jenderal Suprapto, berakhir finish di sekolah YP Unila. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung