Breaking News

DPD AMPI Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik, Ketua Indra Harap Semoga AMPI Dapat Bermanfaat

 


Dewan Perwakilan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik, Sabtu 22 Juli 2023 di kantor DPD II GOLKAR kota bandar lampung.


Kepengurusan yang dinahkodai oleh Indra Feriza ini akan jalani masa bakti selama 2023 - 2028. Acara ini dihadiri oleh Yuhadi,S.Hi M.H. selaku Ketua Partai GOLKAR DPD II Kota Bandar Lampung yang sekaligus anggota DPRD Kota Bandar Lampung.


Mengusung tema "AMPI Jaya, Bandar Lampung Berjaya, Masyarakat Sejahtera", Indra beserta jajaran dilantik oleh Ketua DPD AMPI Prov. Lampung Avi Cenna Isnaini didampingi oleh Sekretaris Topan Aquardi.


Avi harap dengan dilantiknya DPD AMPI Kota Bandar Lampung ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Balam, pelaksanaan yang dengan dihadiri oleh ratusan warga sekitar menjadi gambaran bahwa masyarakat rindu akan hadirnya AMPI di masyarakat luas khusus nya di Kota Bandar Lampung, "Selamat kepada indra feriza beserta jajaran yang baru saja dilantik dan semoga visi misi yang diusung bisa terlaksana," kata dia.


Sementara, Indra Feriza ucapkan

Terima kasih kepada semua yang hadir khususnya warga di Bandar lampung. "Mengutip apa yang disampaikan oleh napoleon bonaparte ; "ada dua cara menyatukan manusia, memiliki musuh bersama atau memiliki mimpi bersama. Disini saya jelas memilih bermimpi bersama dengan seluruh pengurus DPD AMPI Kota Bandar Lampung dan masyarakat kota bandar lampung agar terwujudnya masyarakat adil dan sesuai visi saya sebagai ketua DPD AMPI Kota Bandar Lampung," ujarnya.


Sambung,"Baginda Rasulullah S.A.W. pernah bersabda bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama, saya berharap kehadiran AMPI Kota Bandar Lampung dapat dirasakan manfaatannya oleh masyarakat bandar lampung secara umum, semangat ini kita wujudkan dari awal pelantikan dengan memberikan tali kasih kepada masyarakat kota bandar lampung yang telah hadir sebagai tamu kehormatan pada hari ini,". 


Di sisi lain Demisioner ketua DPD AMPI Kota Bandar Lampung Firman Hadytama mengatakan dengan kehadiran seluruh elemen yang datang pagi hari ini, membuktikan dengan sejelas-sejelasnya dan seterang-terangnya bahwa tali silaturahmi dan rasa persaudaraan berada di atas segalanya.


"Dan semua elemen berharap besar kepada pengurus DPD AMPI Kota Bandar Lampung yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat kepada indra feriza beserta jajaran," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung