Breaking News

Diduga Rem Blog, Truk Menabrak Sejumlah Kendaraan di Bakauheni


Sempat bikin heboh warga di Bakauheni, Lampung Selatan, karena ada kecelakaan lalu lintas antara truk fuso dengan sejumlah kendaraan, yang mana truk fuso itu, diduga mengalami rem blong.
.
.
Berdasarkan informasi, truk Fuso dengan nomor polisi B 9*04 JEN mengalami tabrakan beruntun dengan 2 mobil pribadi dan 15 sepeda motor di Jalan Lintas Timur, depan Pasar Tradisional Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (29/7/2023).
.
.
Truk yang bermuatan pampers itu, melintas dari arah Pelabuhan Bandar Bakau Jaya hendak menuju pintu tol Bakauheni. Namun, saat melintasi Pasar Tradisional Bakauheni, truk hilang kendali dan hantam sejumlah kendaraan yang ada di depannya.
.
.
Menurut Sarmani, saksi mata mengatakan saat itu dirinya mengendarai mobil melaju dari arah Jalan Lintas Timur melewati Menara Siger lalu menuruni jalan depan Pasar Bakauheni.
.
.
Tiba-tiba mobil yang dikendarai ditabrak oleh truk dari belakang, sehingga terjadi tabrakan beruntun melibatkan 2 mobil pribadi dan 19 sepeda motor.
.
.
"Dari sana sudah kenceng (truk Fuso), (rem) blong. Mobil yang satunya ini berhenti lagi naikin barang, mobil ini (truk Fuso) langsung kenceng, duar (menabrak)," kata Sarmani.
.
.
Sementara itu, Sopir truk Fuso, Juniradi Ginting (55) asal Deli Serdang, Sumatera Utara, mengatakan saat hendak menuju pintu tol Bakauheni, truk yang dikendarainya alami kendala pada sistem pengereman kendaraan sehingga tabrakan beruntun yang tak terhindarkan.
.
.
"Mau ke tol saya pak, nggak boleh (lewat) Lintas Timur. Ceritanya dari sana (Menara Siger) sudah masuk (gigi persneling ) 2, tadi masih tahan di jalan kanan habis," kata Juniradi, Sabtu (29/7/2023).
.
.
Truk Fuso itu membawa pampers yang akan dikirim dari Jakarta menuju Medan, Sumatera Utara. Dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya satu orang yang mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung