Breaking News

Bikin Resah, 'Begal Payudara' di Lampung Diamankan Polisi


Diduga lakukan aksi yang tidak pantas terhadap anak di bawah umur, seorang pria inisial ZS (24) warga Lampung Timur ditangkap oleh polisi 


Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur, melalui Kasi Humas AKP Holili, pada Senin (17/7/23), menerangkan Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka diduga melakukan aksi 'begal payudara' terhadap NM (17).


Peristiwa pencabulan terhadap korban Terjadi Pada hari Sabtu (15/07/23) pukul 07.00 wib yang dilakukan ZS (24), ia membuntuti korban dengan menggunakan sp motor tiba di jalan yang sepi pelaku langsung memepet korban yang juga mengendarai sepeda motor langsung meremas payudara sebelah kanan korban dengan menggunakan tangan kiri pelaku,saat meremas payudara korban sempat teriak minta tolong akan tetapi di jalan sepi saat korban kesakitan dan minta tolong pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor miliknya


"Setelah itu korban pun pulang dan menceritakan kepada ibu nya, Ibu nya berusaha mencari tau pelaku berbekal foto terduga pelaku kemudian melaporkan kejadian yg menimpa anak nya ke pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti," ujar dia.


Petugas Kepolisian Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera bertindak cepat meringkus tersangka, serta mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor honda verza warna merah tanpa plat nomor polisi dan Pakaian Pelaku yg di gunakan saat melakukan pencabulan terhadap anak korban. 


Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Waway Karya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


"Pelaku dijerat dengan pasal Pasal 82 Ayat (1) UU No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PERPU No. 1 tahun 2016 perubahan kedua atas UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak," tutur dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung