Breaking News

Bikin Geger Warga, Ada Terduga Maling di Mini Market Ditangkap di Tanjung Senang Bandar Lampung


Siang ini, warga di daerah tanjung senang Bandar Lampung sempat dibuat geger dengan adanya pria yang ditangkap pada Selasa, 18 Juli 2023, siang.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, pria yang ditangkap tersebut diduga maling di salah satu mini market, sehingga ada petugas yang juga berada di lokasi langsung amankan terduga maling tersebut.
.
.
Menurut keterangan salah satu anggota Polri yang berada di lokasi yang menangkap terduga maling tersebut, bahwa terduga diamankan oleh Krisna Gautama seorang Calon Siswa (Casis) Bintara Polri dari Polres Lampung Utara (Lampura).
.
.
"Casis polri dari lampura atas nama Krisna telah mengamankan pelaku pencurian di Alfa Mart di Tanjung Senang Bandarlampung, barusan kejadian," kata Aiptu Husni Tamrin yang juga dari Polres Lampung Utara yang pada saat itu berada di dekat lokasi.
.
.
Lanjutnya, berdasarkan informasi bahwa pria tersebut diduga ngutil di mini market, terus dia kaburlah dan diteriaki oleh karyawan alfa, dan kemudian Casis Polri Krisna mengejar dan langsung sajalah dia menangkap.
.
.
"Ya Krisna mengejar dan terus menangkap dan kami serahkan pria tersebut ke Polsek Tanjung Senang," ujar dia.
.
.
Tambahnya, karena massa sudah ramai di lokasi dan diserahkanlah ke Polsek Tanjung Senang. "Kami amankan dari amukan massa dan kami serahkan ke Polsek Tanjung Senang," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung