Breaking News

Antar Anak Berangkat Sekolah di Bandar Lampung, Seorang Ayah Meninggal Dunia Terlibat Kecelakaan


Musibah tak ada yang tau kapan datangnya, seperti yang dialami oleh pengendara motor di Bandar Lampung yakni Bobby Rachman bersama dengan anaknya yang alami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di dekat Flyover Rajabasa pada Jumat, (21/7/2023), pagi.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kecelakaan tersebut melibatkan motor dengan mobil truk, dan mengakibatkan seorang ayah Bobby meninggal dunia dan anaknya masih dalam keadaaan yang selamat.
.
.
Menurut keterangan tetangga dari korban bahwa almarhum Bobby hendak mengantarkan anaknya berangkat sekolah dan almarhum ini, memang tergolong warga di Rajabasa yang baru pindah.
.
.
"Ya, beda blok aj, anak almarhum teman anak saya, baru pindahan ke perumahan kita, kami taunya dia (anak almarhum) sekolah di perumnas way halim," kata salah seorang tetangga korban laka lantas.
.
.
Lanjutnya, mendapatkan kabar awal bahwa ayahnya Bobby yang meninggal dunia di lokasi laka di Jalan Soekarno Hatta, kemudian anaknya masih selamat dan tlah dibawa ke rumah sakit terdekat.
.
.
"Dapat kabar meninggal dunia anaknya, dan jenazah dibawa ke rumah duka," ujar dia.
.
.
Mengenai musibah laka lantas ini, tetangga banyak yang kaget dan tidak menyangka nyangka terjadi kecelakaan hingga meninggal. "Ya ka, masih gak menyangka kami, biasa maen depan rumah soalnya. Mohon doanya ka," ujar dia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung