Breaking News

Warga Merasa Senang Melihat Jalan Seputih Raman Lampung Tengah, Lagi Proses Perbaikan



Jalan Seputih Raman, Lampung Tengah yang sebelumnya pernah dilewati oleh orang nomor satu di Indonesia itu, kini jalan tersebut lagi proses perbaikan.
.
.
Wayan Warga Lampung Tengah mengaku merasa senang melihat akses jalan di Seputih Raman di Lampung Tengah lagi diperbaiki.
.
.
"Yang kemarin dilewatin pak Jokowi, lagi proses cor beton, tanggapan ya senang kak, karena sering lewat situ apa lagi istri lagi hamil. jadi kalau jalan udah mau bagus kan aman perut istri," tutur Wayan, Sabtu, (3/6/23).
.
.
Lanjut Wayan, mengenai jalan di Lampung yang lagi diperbaiki itu, jika diliat sudah ada banyak alat alat berat di lokasi, dan pekerja proyek di lokasi. 
.
.
"jika dilihat mulai di cor yang dari arah kota gajah menuju ke pasar seputih raman kak," ujar dia.
.
.
Sambungnya, "Itu video Jumat 2 Juni 2023,  tepat berada didepan NATIONAL MEBEL seputih raman ka, ke arah pasar seputih raman,".
.
.
Sebelumnya pada bulan Mei juga sudah terlihat proses perbaikan, seperti sudah mulai ada pekerja proyek yang menimbun jalan itu, kata Wayan, dan pada Juni sudah ada proses baru yakni jalan dicor.
.
.
"Tanggal 27 Mei 2023 saya lewat sudah di timbun rata kak, terus kemarin lewat sudah ada yang kerja cor itu, harapan semoga bisa segera mulus jalanan," harap dia. (Mu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung