Breaking News

Terpilih Jadi Ketum HMI Cabang Persiapan Tanggamus, Dendi H: Mari Berjuang Besarkan Nama HMI

 


Dendi Hepriza terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Tanggamus Periode 2023-2024, usai Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-I HMI Cabang Persiapan Tanggamus yang dilaksanakan di Aula Islamic Center Kabupaten Tanggamus, Minggu (18/6/2023).


Dalam acara tersebut turut hadir Karateker HMI Cabang persiapan Tanggamus, seluruh kader HMI Tanggamus maupun kader HMI cabang Bandar Lampung yang berdomisili di Tanggamus serta KAHMI Tanggamus. 


Terpilihnya Dendi Hepriza secara aklamasi setelah terjadinya Musyawarah Mufakat dengan kandidat lainnya. 


Musyawarah Cabang Persiapan Tanggamus  Ke-I dipimpin oleh Paqih Hayatan sebagai presidium sidang pertama, Meza Alpindo sebagai presidium kedua dan Pitra sebagai Presidium ketiga.


Muscab berjalan dengan lancar, saat penyampaian Laporan Penanggung Jawab Sementara (PJS) HMI Cabang persiapan Tanggamus  yang disampaikan oleh Kanda Trias Andika, peserta sidang sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PJS yang sudah merintis sampai ke titik ini HMI Tanggamus sudah ditetapkan sebagai Cabang Persiapan.


Sementara itu, Dendi Hepriza, Formatur/ Ketua Umum terpilih mengucapkan terima kasih dan ajak kader untuk bersatu padu kembalikan HMI ke khittah perjuangannya.


"Terima kasih banyak kepada PJS Ketua Umum dan para senior. Kepada para kader, mari berjuang bersama membesarkan HMI dalam upaya berkontribusi untuk kemajuan umat dan bangsa, Selain itu, Rekonstruksi Perkaderan HMI secara kualitas dan kuantitas, Mempersiapkan pemimpin muda Islam progresif, Membangun kepedulian kader dalam menangkap isu-isu keumatan dan kebangsaan ,serta bersama-sama memperjuangkan status HMI Tanggamus menjadi Cabang Penuh," tutupnya. (Ab/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung