Breaking News

Tak Sia-sia Berlatih Game Dengan Giat, Dua Medali Emas Diperoleh Esport Lampura di Piala Gubernur

 


Tak sia-sia berlatih game dengan giat, pemuda pemuda yang wakili Esport Lampung Utara ini, pulang dengan hati yang sangat senang.


Mereka berhasil mendapatkan medali emas di ajang kejuaraan bergengsi di Provinsi Lampung, dalam ajang Piala Gubernur Esport Lampung Tahun 2023.


Pemuda pemuda hebat itu yakni Farhan Latif, Arnel Gery Pilanda, Alfiska Juniansyah, dan Amir Syaripudin. Mereka adalah atlet Esport yang merupakan Tim dari Divisi PUBG Mobile. Sementara, Doni Pratama Sakti merupakan atlet Esport dari Divisi Efootball.


Kemenangan mereka ini, berkat dukungan dan juga arahan dari Manager Dede Sakha Falah dan Ketua ESI Lampura Isa Rakhmat Martadinata serta masyarakat di Lampung Utara.


"Alhamdulilah, ini prestasi yang membanggakan untuk Lampung Utara, ESI Lampura bisa meraih dua medali emas di ajang lomba bergengsi Piala Gubernur Esport Lampung 2023," kata Isa, Senin, (26/6/2023).


Dia berharap kedepannya dapat lebih baik lagi, dan bisa menjadi Top Player disetiap perlombaan game yang terselenggarakan di Piala Gubernur kedepannya.


"Semoga kedepan bisa meraih lebih banyak medali emas lagi diajang bergengsi ini," harap dia.


Isa pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang tlah mendukung dan mendoakan ESI Lampura bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan ini.


"Terima kasih semuanya yang telah mendukung dan doakan kami, sehingga bisa meraih dua medali emas," tutur dia.


Diketahui, penyerahan medali di Piala Gubernur Esport Lampung 2023 ini, di Hotel Emersia Kota Bandar Lampung. (Ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung