Breaking News

Slank Batal Konser di Bandar Lampung Tanggal 2 Juni 2023

 


Band Slank yang bakal menggelar konser di Kota Bandar Lampung pada tanggal 2 Juni 2023, sudah ramai disambut baik oleh warga dan penggemar Slank di daerah Lampung.

Namun saja, acara tanggal 2 Juni 2023 itu, yang mana dijadwalkan Band Slank bakal gelar konser di Lapangan Saburai kota Bandar Lampung, sudah dipastikan acara tidak jadi atau batal konser, hal itu diumumkan secara resmi melalui official Slankdotcom dikolaborasi Make A Show di instagram yang mana terlihat dalam pamflet tertuliskan Postponed artinya Ditunda.

Slank mengucapkan terimakasih atas antusias penggemar Slank yang ramai. "Hai, Slankers! Terima kasih atas antusiasme dan animo Slankers yang begitu besar di tur 3 kota sebelumnya," tulis keterangan pihak Slank di akun instagramnya yang infokyai lihat pada Kamis, (1/6/2023).

Kemudian, Slank memohon maaf untuk jadwal konser di Lampung tanggal 2 Juni 2023, ditunda dan akan diumumkan jadwal baru.

"Sehingga, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk menunda tur Slank Album Tujuh 25th Anniversary yang akan diadakan di Lapangan Saburai, Lampung, 2 Juni 2023 ke jadwal baru yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang," tulisnya.

"Lewat pertimbangan matang, kami akan menyiapkan konser Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour yang dapat menampung antusiasme dan animo kalian secara lebih proper dan menyenangkan banyak pihak, terutama Slankers Lampung,"

"Stay updated dan sampai bertemu di jadwal manggung yang baru, Slankers!," tutup pihak Slank. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung