Breaking News

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Jalur Kereta Api Kedaton Balam

 


Sosok mayat yang ditemukan di jalur kereta api (ka) yang berada di kecamatan Kedaton, Bandar Lampung pada Kamis, (1/6/23), pagi, sempat bikin heboh warga.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 07.30 Wib, dan tidak ditemukan identitas di mayat tersebut.


Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona mengatakan wanita tersebut ditemukan pada hari kamis tanggal 01 JUni 2023 sekira pukul 07.30  Wib, di perlintasan kereta api kampung baru unila Kedaton, kota Bandar Lampung tidak ditemukan satu pun identitas, namun menurut informasi saksi diduga wanita tersebut ODGJ (Orang dengan gangguan jiwa).


"Ditemukan mayat seorang wanita diduga ODGJ tanpa identitas tertabrak kereta api," kata Kapolsek Kedaton.


Sementara, menurut keterangan saksi di lokasi Jeki firmansyah, pekerjaan penjaga perlintasan rel kereta api mengatakan bahwa pintu palang perlintasan kereta api terpasang dan kendaraan serta orang yang melintas sudah berada diluar jalur kereta api.


"Saat kereta api bermuatan batubara melintas tiba tiba ada seorang wanita diduga ODGJ berlari menuju rel kereta api dan langsung menabrakkan dirinya ke kereta sehingga menyebabkan dirinya mengalami luka dibagian kepala dan meninggal ditempat," ujar Jeki.


Kemudian dari kejadian tersebut, anggota Polsek Kedaton dan unit Inafis polresta Bandar Lampung mendatangi dan melakukan olah TKP, kemudian mayat di bawa kerumah sakit abdul moeluk untuk dilakukan Visum.


Perlu diketahui yai, bahwa disaat kejadian pintu palang perlintasan kereta sudah terpasang dan kendaraan yang melintas sudah berada pada jalur aman. (Rs/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung