Breaking News

Sejumlah Pemuda di Lampung Diduga Gengster Diamankan Yai, Ditemukan Ada Senjata Tajam Loh

 


Sejumlah pemuda di Lampung yang diduga gengster diamankan oleh Patroli Dalmas Dit Samapta  Polda Lampung pada Rabu, 14 Juni 2023, sekira 04.15 wib.


Menurut Danton Patroli Dalmas Ditsamapta Polda Lampung Ipda Parlidungan Siregar, S.H. bahwa kejadian penangkapan pemuda pemuda ini, di wilayah hukumnya Polsek Kedaton. 


"Pada hari rabu tgl 14 juni 2023 sekira pukul 04.15 wib di Jalan untung suropati komplek tranmigrasi wilkum polsek kedaton patroli dalmas dit samapta  polda lampung telah mengamankan pelaku genk motor  5 (lima) orang," kata Ipda Parlidungan.


Lanjut kata Danton, pada saat penangkapan pemuda pemuda tersebut, petugas mendapatkan ada pemuda yang bawa senjata tajam (sajam).


"Sajam 2 bilah jenis clurit panjang dan 1 (satu) unit honda beat pop warna biru tanpa nopol," ujar dia.


Danton Ipda Parlidungan jelaskan bahwa mereka ini, menggunakan nama genk nya boetungg71_lpg dengan legendselatan, mereka i sedang mencari lawan.


"Mereka sedang siaran langsung instagram untuk mencari lawan posisinya semalem dan untuk menemukan lawan di sekitar untung suropati, Kota Bandar Lampung" ujarnya.


Atas kelakuan yang telah mereka lakukan, petugas mengamankan dan membawa mereka semua di lokasi.


"Selanjutnya ke 5 (lima) pelaku genk motor pembawa sajam diamankan di direktorat kriminal umum polda lampung untuk pengusutan lebih lanjut," tuturnya. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung