Breaking News

Polling Tentang Potensi yang Bagus Dikembangkan Pemerintah untuk Lampung


Polling Tentang Potensi yang Bagus Dikembangkan Pemerintah untuk Lampung

Berdasarkan hasil polling tanggal 9 - 11 Juni 2023, "Potensi yang bagus dikembangkan Pemerintah untuk Lampung", dari 1784 suara responden, pertama yakni Wisata sebesar 26%, kedua Infrastruktur Jalan sebesar 23,3%, ketiga yakni UMKM sebesar 14,6%.

Dari laporan polling tersebut, bisa dilihat bahwa netizen ingin wisata  di Lampung bisa dikembangkan, dengan pengembangan wisata, tentunya bisa mendongkrak roda perekonomian di Lampung, yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Lampung.

Kemudian dipolling yang kedua, netizen inginkan infrastruktur jalan, tentunya yang menjadi harapan netizen, dengan jalan yang bagus bisa mendongkrak roda perekonomian di Lampung, dan tentunya menarik wisatawan yang berada diluar Lampung.

Selanjutnya UMKM, faktor usaha di Lampung, tentu berpotensi yaa,  jika Pemerintah di Lampung udah memprioritaskan wisata dan jalan  di Lampung, sehingga dari hal itu, bisa membuat UMKM baru dapat bermunculan, dari hal inikan bisa membuat perekonomian daerah Lampung dapat lebih baik lagi. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung