Breaking News

Kuliah Umum yang Dilaksanakan Nusadaya Academy Sukses Digelar

 


Kuliah Umum yang digelar oleh Nusadaya Academy kali ini mengusung tema "kesempatan kuliah dua negara, kerjasama kampus internasional" Sabtu, 24 Juni 2023.


Peserta kuliah umum dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Nusadaya academy serta siswa-siswi SMA/SMK Se-Provinsi Lampung. Selain daripada itu dihadiri beberapa tamu undangan yakni Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad,S.H.,M.H, Kepala Dinas Pariwisata provinsi lampung Kepala Dinas pariwisata kabupaten/kota Se provinsi Lampung ,  Kepala sekolah SMA/SMK Se-Provinsi Lampung, Manager hotel se-provinsi Lampung.


Dalam acara tersebut tamu undangan serta sebagai narusumber yang didatangkan langsung dari luar negeri yang yakni K.kalairasan A.I.S Krishnasamy narusumber Lecture-in charge School of hospitality & tourism management stamfort menagemen centre Kuala Lumpur dan juga Dr.Mohd Nazri Mohd Noor CEO Of meteor learning sdn bhd  ( A sister  company to open university of Malaysia)


Dalam sambutan nya CEO Nusadaya Academy Radep Riyantoro menyampaikan bahwa Nusadaya Academy memberikan suguhan kuliah umum dengan konsep baru yakni budaya lokal dan budaya kekinian.


"Nusadaya academy mengadakan kuliah umum kali ini  dikemas secara berbeda  membawa konsep budaya Lampung dan konsep kekinian, Tetap tidak menghilangkan konsep edutainment (Edukasi & entertainmen) yang acara ini diinisiasi oleh Nusa Projects salah satu event organizer Nusadaya academy,"Kata Radep


Sambungnya, "Nusadaya membuka peluang kepada pemuda-pemudi dan mahasiswa/i untuk menjadi pekerja profesional dan dapat juga jadi seorang pengusaha .


Saat ini nusadaya sudah  bekerjasama dengan salah satu kampus-kampus luar negeri yaitu dari India , Malaysia, dan Dubai, Selain daripada itu Nusadaya melihat potensi pariwisata merupakan sektor usaha yang sangat potensial khususnya di provinsi Lampung maka doakan kami  di tahun 2024 ini nusadaya academy akan menjadi universitas  dalam bidang pariwisata,".


Selain itu dalam sambutannya Radep pun menyampaikan bahwa Nusadaya academy saat ini menaungi  30 UMKM binaan yang masuk dalam koperasi nusadaya. Nusadaya hadir membawa konsep-konsep baru di dunia pendidikan dan pariwisata serta nusdaya membuka Kantor wilayah yang sudah terbentuk 4 kantor wilayah di provinsi Lampung untuk menjadi wadah para pemuda dan pegiat pariwisata untuk dapat mencurahkan kreatifitasnya.


"Bapak/ibu kepala dinas pariwisata  di provinsi Lampung kami anak muda semua yang butuh dukungan oleh pemerintah  yang mana anak muda ini hanya satu yang dibutuhkan yaitu peluang Dangan peluang kami akan  mendapatkan uang" tutup radep


Seluruh civitas akademika Nusadaya Academy hadir pada acara tersebut, salah satunya yakni Hermawan, S.Hi.,M.H yang merupakan pembina dari Nusadaya Academy. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung