Breaking News

Kecelakaan di Natar, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Lokasi

 


Terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Daerah Natar Lampung Selatan, Minggu, 18 Juni 2023, siang atau sekitar pukul 11.40 WIB, Pengendara motor Genio putih Nopol BE 20*2 GH meninggal dunia di lokasi laka lantas.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, pengendara motor yang meninggal, bernama Rama Irfanda merupakan warga asal Lampung Tengah, yang mana kabar di lokasi dirinya terlibat laka lantas dengan mobil.


"Kecelakaan di sawitan Natar Lampung Selatan, motor dan mobil, korban meninggal dunia di lokasi," kata Fani warga yang berada di lokasi kejadian.


Lanjutnya, Kejadian di Jalan Raya Natar, Ds Sindang Sari, Kecam Natar, Lampung Selatan, Minggu siang ini, kabar yang beredar di lokasi, motornya keserempet mobil, kemudian terlindas truk.


"Motor itu boncengan seorang meninggal dunia, dan satunya sudah dibawa ke rumah sakit, kabarnya motornya keserempet dengan mobil, terus kelindas dengan truk," ujar dia.


Atas kejadian laka lantas ini, pihak kepolisian pun sudah berada di lokasi dan untuk arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena adanya kejadian laka lantas ini.


Diketahui, Almarhum Rama ini merupakan alumni SMAN 1 Terusan Nunyai Lampung Tengah, tahun 2023, yang mana kabarnya almarhum ini, sedang menunggu pengumuman hasil penerimaan mahasiswa baru Universitas Lampung (Unila). (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung