Breaking News

Kang Parkir Meminta Maaf Atas Sikap Arogan Kepada Kang Bakso, Keduanya Temanan dan Berdamai

 


Terkait persoalan Kang Parkir bernama Frengki yang bersikap arogan dengan Kang Bakso yang bernama Tuyisman pada Selasa, (20/6/2023), siang. Keduanya ini, sudah bersepakat berdamai.


Ternyata ada fakta menarik yai di dalam peristiwa ini, antara Kang Parkir dan Kang Bakso. Keduanya ternyata temanan loh, oleh itulah kang parkir berikan kepercayaan kepada kang bakso untuk bantu mengelola parkiran, karena kang bakso mengaku ingin menyambi.


Menurut keterangan Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona mengatakan bahwa juru parkir, atas nama Frengki diamankan di depan toko kosmetik TopShop Jl.ZaAPagar Alam Kel.Labuhan Ratu dan kemudian dibawa ke Polsek Kedaton. 


Sementara itu, pedagang bakso Tusuk Tulus Tuyisman juga ke Polsek Kedaton untuk dilakukan klarifikasi terkait Video Viral di Media Sosial. 


"Akibat kejadian tersebut Pihak Tuysiman mengalami memar di bagian wajah sebelah kiri. Sebab permasalahan yaitu Frengki, juru parkir emosi karena menegur Tuysiman terkait uang selama dirinya menggantikan parkir namun tidak digubris oleh Tuysiman dan Pelaku kesal sehingga memukul Tuysiman kemudian menendang Gerobak dagang Bakso nya kemudian ternyata di rekam warga dan memviralkannya," ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, Atas kejadian itu, kedua belah pihak sepakat damai dan tidak saling tuntut kemudian Pihak Frengki meminta maaf dan mengganti rugi biaya pengobatan kemudian diterima pihak Tuyisman serta Diketahui oleh pemilik Bakso Tulus.


"Terkait info yang beredar bahwa Tukang Bakso di intimidasi karena tidak boleh dagang di Area Toko TopShop tidaklah benar. Keduanya berselisih masalah pribadi," ujar dia.


Sementara itu, Juru Parkir Frengki mohon maaf atas sikap arogan di depan Top Shop.


"Saya frengki saya meminta maaf kepada rusman atas kejadian yang viral kemarin, di depan Top Shop, dan saya meminta maaf kepada bunda, bos Bakso Tulus, atas kejadian kemarin, kejadian arogan saya, dan juga meminta maaf kepada Top Shop karyawannya dan segenap customernya saya meminta maaf," kata Frengki.


Sambungnya, "Terima kasih untuk bapak Bhabinkantibmas yang sudah memediasikan ini, Saya meminta maaf sekali lagi,". (Fr/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung