Breaking News

Kang Parkir Diamankan Polisi Yai, Ternyata Masalahnya Karna Soal Jatah Setoran Parkir Kang Bakso

 


Terkait persoalan kang parkir yang bersikap arogan kepada kang bakso, ternyata masalah sebenarnya karena persoalan jatah setoran parkir.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa kang bakso ini, menyambi sebagai tukang parkirlah, namun atas persetujuan kang parkir, sehingga mereka itu, berbagi jatah uang parkir.


"Jadi begini kejadian sebenarnya, menurut dari hasil pengakuan para 2 pihak ini setelah kita panggil ( tukang parkir & tukang bakso ) Jadi tukang bakso ini minta kerja ke tukang parkir (nyambi markir bantuin tukang parkir), (Karna ngaku gaji nya kecil Jadi tukang bakso)," kata Feni selaku owner Top Shop, Selasa, (20/6/23).


Lanjutnya, kang parkir ini berilah kepercayaan kepada kang bakso untuk mengelola parkiran, namun saja, kang parkir ini merasa ganjil.


"Terus sama tukang parkir ini kemaren sempet di tinggal pergi 1,5 jam (kurang lebih) Lalu kang parkir datang lagi, minta setoran nah si tukang bakso ini bilang dapat 24rb, terus si tukang parkir ini ngerasa tukang bakso nya ini gk jujur," ujar dia.


Sambungnya,"Mereka berdua cekcok, terus ada yg manggil adekku @bangkit221 keluar Karna ada yanf ribut.. udah di panggil mereka ber 2 ini .. udh di tengahin jangan ribut . Nah pas adek sy masuk lagi kedalam toko.. mereka ini lanjut cekcok lagi dan sampe lah seperti di vidio itu jadi si tukang parkir ini kelewat emosi Karna gak di tanggepin sama tukang bakso nya makanya seperti ngusir tukang bakso,".


Terkait persoalan ini, memang salah keduanya, tapi tetep lebih salah tukang parkir nya, karena kasar emosi sampai seperti itu, dan kejadian ini udh langsung di tangani pihak berwajib.


"Kami selaku yang punya toko meminta maaf atas kejadian di vidio tersebut. Itu semua di luar sepengetahuan kami dan juga perlu di luruskan kembali. Kami selaku pihak topshop TIDAK PERNAH melarang tukang bakso tersebut untuk jualan di depan topshop," tutur Feni. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung