Breaking News

Kalahkan Banyak Pemain, Atlet Esports Lamteng Free Fire Raih Medali Emas di Piala Gubernur!!

 


Kalahkan banyak pemain esports di dalam Kompetensi E-Sports Indonesia (ESI) Piala Gubernur Lampung 2023, E-Sport Lampung Tengah telah berhasil meraih mendali Emas dalam cabang game Free Fire. Kemudian juga telah memenangkan cabang game Efootbal Mobile (Exhbition) dan berhasil menduduki juara 1


Keberhasilan ini tentunya atas kerja keras dan kegigihan tim yang terus berlatih. Ketua  E-Sport Lampung Tengah, Dani Satria sebut bahwa kemenangan ini karena motivasi pertandingan Porprov yang lalu. 


"Dulu waktu pertandingan Porprov kami mendapatkan tiga mendali, namun tidak mendapatkan mendali emas. Oleh karena itu kami termotivasi untuk mendapatkan mendali emas." tutur Dani Satria, Senin, (26/6/2023).


Dia berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, dalam bidang prestasi akademik dan non akademik.


"Semoga para atlet bisa lebih baik lagi kedepannya, baik itu, akademik dan non akademik," tutur dia.


Ketua Esi Lamteng Dani Satria mengatakan kedepan akan terus mencari bibit baru. "Kedepannya rencana kami terus mencari bibit-bibit baru dan melakukan kompetisi E-Sport di tingkat kecamatan," Tuturnya


Adapun nama-nama pemain yang telah berhasil raih medali emas dalam game Free Fire ialah Denni Albami, Tegar Ashari, Surya Satya dan Darma, serta Muhammad Rizky Adithiya. Sementara atlet efootball mobile (exibition) Indra. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung