Breaking News

HUT POMAD Ke-77, DPRD Harap Semakin Profesional dan Modern

 


Hari Ulang Tahun KORPS Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-77 tahun, yang jatuh pada 22 Juni setiap tahunnya, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Andika Jaya Kusuma,S.H harap POMAD semakin profesional.


"HUT POMAD ke 77 tahun ini, semoga semakin profesional, semakin modern dan adaptif, serta dicintai rakyat," kata dia, Kamis, (22/6/2023).


Lanjut kata Andika, Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Darat ke-77, jadilah selalu kesatria yang bijaksana dan pantang mundur di dalam menegakan kedisiplinan dan tata tertib guna mendukung tugas-tugas pokok TNI AD. 


"Demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, semoga para prajurit POMAD, senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah sebagai garda penjaga kedaulatan negara Indonesia," ujar dia.


Andika juga berpesan kepada korps berlambang Gajah Mada tersebut agar menjadi lebih professional dalam menjalankan tugasnya dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.


"Masyarakat bangga dengan hadirnya POMAD ditengah masyarakat, dan harapan kami POMAD akan selalu menjadi bagian dari masyarakat. Saya ucapkan terimakasih, Dirgahayu POMAD, semakin profesional," harap dia.


Diketahui, Komandan Denpom II/3 Lampung saat ini ialah Letkol CPM Ika Budaya, yang sebelum dirinya adalah Letkol CPM Hanri Wira Kusuma. (Ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung