Breaking News

Berprestasi dibidang kick Boxing, Nayla Berpesan Anak Muda Harus Optimis Dalam Menggapai Prestasi


Berprestasi dibidang kick boxing, Nayla Yuri Natasya, wanita yang lahir di Bandar Lampung tanggal 16 April 2005 ini, akui bahwa dia bisa meraih banyak juara berkat adanya keyakinan diri sendiri dan dukungan lingkungan.
.
.
"Saya yakin pada diri sendiri dan berkat dukungan orang tua serta sekolah khususnya ibu Rina," kata Nayla, Selasa, (13/6/23).
.
.
Nay pun berpesan kepada anak muda, harus optimis dan yakin akan kemampuan diri, karena prestasi itu datang, jika terus dikejar. "Optimis dan yakin kalian bisa meraih prestasi," pesan Nay.
.
.
Nayla merupakan Anak ke 1 dari 2 bersaudara dari pasangan Ayah Subono Yudianto dan Ibu Meriska Saputri. Diusianya masih muda ini, sudah banyak prestasi yang ia raih, hal ini membuat orang tua pun bangga atas prestasinya.
.
.
"Nay ini, banyak prestasinya dan kemauan dia kuat, jadi orangtua gak bisa melarang, asalkan giat positip kami dukung," kata Mey, Ibunda Nayla.
.
.
Terpisah dari itu Ketua Yayasan YP Unila, Dr Ryzal mengatakan bahwa prestasi pelajar seperti Nayla ini, patut diapresiasikan, karena diusianya yang masih muda, sudah banyak mengukir prestasi yang membanggakan.
.
.
"Bangga atas prestasi Nayla, membuat nama harum nama Sekolah YP Unila, kini Nayla sudah masuk ke Kampus Unila, tentunya ini bisa menjadi momen baru untuk Nayla, agat bisa lebih mengembangkan prestasinya," kata Dr Ryzal.
.
.
Diketahui, Nay merupakan Atlet Karate Bandung Karate Club' di Dojo Kshatrya Karate Club, Atlet Kick Boxing Kab Lampung Timur.
.
.
Sementara jenjang pendidikan, berawal dari TK Taruna Jaya, SD Al Azhar 2 B.Lampung, SMPN 23 B.Lampung, kemudian SMA YP Unila B Lampung dan Masuk Universitas Lampung melalui Jalur SNBP jurusan S1 Ilmu Komunikasi.
.
.
Mengenai prestasi Nayla, Juara 3 Kejurda Forki Lampung 2021 Di PKOR Way Halim, Juara 2 Kejurda Open Turnamen dan Festival Di GOR Way Handak Lam-Sel, Juara 2 Kejurda BKC Lampung Di Hall B PKOR Way Halim, Juara 2 Kejuaran Karate Walikota Cup 2022, Juara 1 LA Cup IV di PKOR Way Halim, Juara 3 Kejuaran Karate Dharmajaya di PKOR Way Halim, Juara 3 Kick Boxing kelas Low Kick Senior Putri di Porprov Lampung 2022, Juara 3 Kick Boxing  kelas Point' Fighting Beregu Senior Putri di Porprov Lampung 2022, Juara 1 Internasional Karate Championship Esa Unggul IV  Di GOR Ciracas Jakarta Timur dan Juara 2 Internasional Karate Championship Esa Unggul IV  Di GOR Ciracas Jakarta Timur. (ian/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung