Breaking News

Slank Bakal Gelar Konser di Bandar Lampung, Kapolresta Berharap Acara Berjalan Aman dan Kondusif

 


Band papan atas Indonesia Slank bakal gelar konser di Kota Bandar Lampung, dari hal itu keamanan pun akan ditingkatkan mengingat bakal ramai penonton di acara.


Dalam kegiatan rapat ini jelang konser Slank terkait keamanan, dilaksanakan dengan tujuan menyatukan persepsi terkait pengamanan kegiatan konser Band Slank yang digelar di Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. harap dapat berjalan aman dan kondusif.


“Saya ingin, kita yang hadir disini, baik dari aspek pengamanan, tenaga medis, dan lainnya, dapat berkomunikasi dengan baik dengan pihak penyelenggara, dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif," harap Kapolresta Jumat (26/05/2023) sore.


Lanjut, Kapolresta beberapa point yang cukup penting yang harus dikaji dalam kegiatan ini seperti, keberadaan Pos Kesehatan, Pos Pengamanan, Mobil Pemadam Kebakaran, Lampu penerangan di sekitar areal konser, Jumlah pintu akses keluar, lokasi parkir maupun adanya tempat pembelian tiket secara manual.


“Saya minta penempatan pos kesehatan dan mobil ambulance berada di dalam areal konser, jangan berada diluar areal” ujar Kapolresta.


Diketahui dalam rapat koordinasi ini dipimpin Kapolresta Bandar Lampung, didampingi oleh Para Kasat Opsnal Polresta Bandar Lampung, beberapa stakeholder seperti perwakilan dari Polda Lampung, Korem 043 Gatam, Kodim 0410/KBL, Dandenpom II/3 SWJ, Danpomal Lampung, Sat Brimobda Polda Lampung, Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung dan Panitia Penyelenggara. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung