Breaking News

Sering Terjadi Kecelakaan, Karang Taruna Desa Way Galih Gotong Royong Benahi Jalanan Bolong Yai


Sering terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di dusun 5B Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan tepatnya di Jalan Protokol RT 06, dengan semangat kerjasama pemuda pemuda galakan giat gotong royong.
.
.
Mereka ini, merupakan anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Way Galih Lampung Selatan yang berinisiatif supaya di lokasi tidak terjadi lagi kecelakaan.
.
.
Program Gotong Royong ini, sesuai tagline karang taruna Desa Way Galih muda  Aktif dan Berkolaborasi. Aksi ini, digelar Sabtu,(20-05-2023).
.
.
Anggota Karang Taruna Way Galih Bidang Pemberdayaan Pemuda Joni yang dibantu dengan jajaran struktural Fajar dan Andre menjadi Motor Penggerak dengan ajak para Pemuda untuk bersama sama merawat dan menjaga Fasilitas  Umum khusus nya jalan agar tidak selalu berpangku tangan terhadap pemerintah.
.
.
Dana perbaikan ini, berasal dari Patungan anak anak muda dibantu dari orang orang dermawan sekitar, pengecoran dimulai pada PKL.(11:00) WIB sampai dengan Selesai  (15:12) WIB.
.
.
Ngadi selaku warga sekitar mengungkapkan rasa yang senang atas kepedulian dari anak anak muda. 
.
.
"Nah gini cah enom isoh nggo nggawe program seng apik nggo masyarakat," kata dia sambil memberikan minum terhadap anak-anak muda yang saat beristirahat setelah pengecoran selesai. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung