Breaking News

Sempat Terjadi Konsleting Listrik di Way Kandis Bandar Lampung, PLN UID Lampung: Sudah Normal

 


Percikan api muncul beberapa kali pada tiang listrik di kawasan Way Kandis Bandar Lampung tepatnya di Jalan Tirta Ria, pada Minggu, (7/5/2023) malam atau sekitar pukul 20.12 WIB sempat jadi pusat perhatian warga setempat.


Melihat adanya api tersebut, warga yang berada di lokasi pun geger dan kepanikan, karena api muncul di tiang listrik. "Kisaran jam 8 api di tiang listrik ka," kata Tia, warga yang berada di lokasi.


Sementara itu, warga lainnya Tian menyebut bahwa sudah ramai warga juga yang melihat peristiwa ada api yang muncul di tiang listrik.


"Kebakaran listrik, udah rame juga warga disini (tempat kejadian api muncul di tiang listrik)," kata Tian.


Terpisah dari itu, Manager Humas PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Darma Saputra mengatakan adanya kejadian ada api yang muncul di tiang listrik di way kandis, sudah diatas oleh pihak PLN Lampung dan sudah kembali normal.


"Sudah normal," kata Darma.


Diketahui, melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengajukan pengaduan ke PLN atau dapat melalui Contact Center PLN melalui sambungan telepon di nomor 123. Pelanggan bisa hubungi akun resmi Contact Center PLN untuk lakukan pengaduan layanan.(Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung