Breaking News

Saat Pemantauan di Wisata Bukit Bawang Bakung, Beginilah Cara Humanis Polisi Menghibur Warga

 


Sebanyak 5 Anggota Sabhara dan 2 Anggota Reskrim beserta Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. melaksanakan Patroli dan Pemantauan Objek Wisata Bukit Bawang Bakung, Senin (1/5/23).


Wakapolres Kompol Robi Bowo mengatakan kegiatan Patroli dan pemantauan itu, dilaksanakan untuk mengecek situasi dan keadaan pengunjung yang berlibur di Lampung Barat khususnya di Bukit Bawang Bakung agar tetap aman dan kondusif.


”Kami telah melaksanakan Patroli dan pengecekan objek Wisata Bawang Bakung bersama 7 personil Polres Lampung barat. Alhamdulillah terpantau aman, terdapat sekitar 80-100 orang pengunjung pada hari itu. Kami pastikan seluruh pengunjung yang berkunjung akan selalu merasa aman dan nyaman," kata Wakapolres.


Wakapolres juga mengatakan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, maka dihimbau kepada Pengelola tempat dan pengunjung apabila terjadi sesuatu segera menghubungi Call Center (110) atau bhabinkamtibmas terdekat sehingga dapat segera dilakukan penanganan. 


Dan disela-sela kesibukan polisi, tak lupa menyempatkan hibur warga di wisata itu, dengan cara humanis.


“Di sela-sela kegiatan Patroli, Kami juga mengisi waktu dengan berfoto-foto dan juga bermain gitar sembari bernyanyi bersama.” ujar Wakapolres.


Wakapolres Lampung Barat berharap agar seluruh potensi dan objek Wisata Di Lampung Barat terus dikelola dan dikembangkan sehingga menarik para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. 


Kompol Robi juga mengatakan, bertepatan dengan hari terakhir Ops Ketupat 2023 diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas dan juga berhati-hati serta menjaga keselamatan diri dalam berkendara. (Mu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung