Breaking News

Resahkan Masyarakat, 4 Terduga Pelaku Geng Motor Diamankan Satreskrim Polresta BandarLampung


4 terduga pelaku penganiayaan terhadap warga yang sedang berada di Pahoman, Enggal, Kota Bandar Lampung pada Minggu (14/5/2023), Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung bergerak cepat mengamankan.
.
.
Keempat pelaku itu, diantaranya AN (18 ) Lampung Selatan, RA (16) Lampung Selatan, MF (17) Lampung Selatan dan terakhir AW, (18) Bandar Lampung.
.
.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., melalui Kasat Reskrim Kompol Dennis Arya Putra, SH., S.I.K., M.H., mengatakan para pelaku melakukan penganiayaan dan pengerusakan ketika korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di Pahoman.
.
.
“Korban bersama rekan rekannya sedang nongkrong, kemudian datang segerombolan orang tidak dikenal kemudian tiba tiba langsung memukul korban dan merusak beberapa kendaraan yang terparkir”, Ucap Kasat.
.
.
Sambungnya, "Setelah mendapat laporan tentang adanya kejadian pengeroyokan dan penganiayaan tersebut Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandar Lampung langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan para pelaku,".
.
.
Tim Tekab 308 segera lakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan para pelaku di rumah orang tua masing-masing yg berdomisili di Jati agung Lampung Selatan, dan langsung mendatangi rumah para pelaku dan segera mengamankan mereka. "Kemudian dilakukan penangkapan dan dibawa ke Polresta Bandar Lampung degan tidak ada perlawanan dan para pelaku mengakui benar telah melakukan tindak pidana pengeroyokan atau penganiayaan terhadap korban," ujar dia.
.
.
Barang bukti yang diamankan dalam perkara tersebut, yakni 2 buah senjata tajam jenis celurit. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung