Breaking News

Rainbow Slide, Perosotan Warna Warni Hadir di Kemiling, PROMO Hingga 5 Mei 2023, Kuy Mampir!!

 


Rainbow Slide, Perosotan Warna Warni Hadir di Kemiling, PROMO Hingga 5 Mei 2023, Kuy Mampir!!

Rainbow slide atau perosotan warna-warni berukuran lumayan panjang kini hadir di Kemiling, kota Bandar Lampung loh yai.


Permainan yang dikenal dengan nama 'Rainbow Slide' ini menjadi wahana permainan baru loh yang ada di daerah Kemiling, Bandar Lampung.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun dari manajemen di Rainbow Slide Kemiling untuk di Soft Opening ini, lagi ada Promo Spesial untuk masyarakat, yakni hanya dikenakan 10K untuk 2X naik wahana permainan ini loh.


Promo ini berlaku mulai tanggal 23 April 2023 s.d 5 Mei 2023 di Rainbow Slide Kemiling ini, buka dari jam 9 pagi hingga 6 sore.


Disini juga tersedia pondokan bagi pengunjung yang hendak bersantai ria, menikmati nuansa alam yang ada serta ada kantin yang bisa jadi tempat jajan nihh. 


Salah seorang pengunjung May mengaku senang bisa merasakan mencoba wahana permainan di Rainbow Slide Kemiling ini.


"Bagus kok, harga juga standar, paslah buat refrehsing," kata dia pada Senin, (1/5/2023).


Sementara itu, pengunjung lain di Rainbow, Sari mengatakan bahwa wahana seperti ini memang baru, dan ini bisa menjadi tempat yang cocok berhealing bersama teman dan keluarga. "Bagus, bagus kok, cocok buat healing," ujar dia.


Diketahui panduan meluncur di Rainbow ini, tinggi badan minimal 125 cm, berat 100 kg, batas usia 65 tahun, tidak memiliki riwayat penyakit jantung, dan disarankan tidak mengeluarkan HP/camera.(Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung