Breaking News

Presiden Jokowi Disebut Bakal Kunjungi Jalan Rusak di Lamteng



Presiden Joko Widodo disebut sebut bakal mengunjungi jalan rusak di Lampung Tengah pada Rabu, (3/5/2023), hal itu, sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pemerintah daerah setempat.
.
.
Pada Senin, (1/5/23), Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad tinjau langsung kesiapan lokasi tempat orang nomor satu di Indonesia itu yang akan datang ke Kabupaten Lampung Tengah.
.
.
Presiden RI direncanakan hadir pada Rabu 3 Mei 2023. Dalam peninjauan hari ini, kesiapan jelang kedatangan Presiden, hadir juga Kapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Sekda Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah, Serta Unsur terkait. 
.
.
Menurut Informasi Presiden Joko Widodo Akan hadir di Lampung guna memberikan Bantuan dan Pembagian Sembako di Natar Lampung Selatan, Meninjau Ruas Jalan di beberapa titik dan Salah Satunya akan meninjau Ruas Jalan di Seputih Banyak - Rumbia yang selama Puluhan tahun menjadi Keluhan Masyarakat.
.
.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik dan Merasa bangga akan kehadiran Presiden Joko Widodo di Bumi Beguwai Jejamo Wawai, dirinya berharap dengan kehadiran Presiden RI bawa Keberkahan.
.
.
Mengenai perbaikan Ruas Jalan Provinsi Kota Gajah - Simpang Randu, Simpang Randu - Sadewa sudah selesai ditenderkan (lelang) dan telah dimenangkan, sehingga hanya tinggal menurunkan alat Berat dan memulai pengerjaannya, sehingga harapan Masyarakat akan menikmati Jalan yang Mulus tahun ini bisa terealisasi, tentunya hal tersebut merupakan bentuk Kepedulian Gubernur Lampung dan juga seluruh Jajaran terhadap Masyarakat Lampung Tengah.
.
.
Persiapan kedatangan Presiden, seluruh jajaran telah siap dan juga berkoordinasi dengan unsur terkait guna kelancaran acara pada Rabu Esok, sehingga berjalan dengan baik. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung