Breaking News

Presiden Jokowi, Berada di Masjid Airan, Warga: Pak Foto, Pak Salim

 


Setelah melakukan cek jalan di Terusan Ryacudu, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Jumat, (5/5/23), pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama jajaran melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Airan Raya yang berada di Ds Way Huwi Lamsel.


Pada saat orang nomor 1 (satu) di Indonesia itu tiba di Masjid pun sudah ramai warga disekitar yang mendekat, kemudian pada saat beliau selesai sholat dan hendak melanjutkan agenda di Lampung, ada banyak warga yang meminta foto dan juga salim.


"Pak, mau foto pak," kata warga yang berada di lokasi.


"Pak mau salim pak," kata warga yang berada di lokasi.


"Itu pas sudah selesai sholat tadi, Pak Jokowi juga bagikan kaos di Masjid Airan Way Huwi," kata Ajo, warga yang berada di lokasi.


Sambung Ajo, "Senang dan baru pertama kali melihat pak jokowi serasa langsung walaupun cuaca panas saya tidak peduli asal saya dapat video pak jokowi, dan saya waktu masuk masjid itu sangat ketat yah di jaga tni Paspampres dan polisi shalat jumat disana jadi saya di periksa dan di cek dan tas saya kalau ada brang mencurigakan lalu saya nunggu pak jokowi sblum msuk msjid, lalu boleh kmi boleh msuk sholat dan itu di periksa, saya dpet info kedatangan pak jokowi di msjid di daerah itera itu saya setelah pulang kampus otw langsung ke masjid tersebut,".


Pada saat di Masjid Airan, Jokowi juga membagikan kaos ke warga, ada warga yang mendapat kaos, dan ada juga warga yang tidak mendapatkan. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung