Breaking News

PMII Balam Sukses gelar Harlah ke-63

 



Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bandarlampung (PC PMII Balam) berhasil menggelar Hari Lahir (Harlah)  PMII ke-63 dengan mengusung tema "Penggerak Bangsa, Memimpin Nusantara".


Tema besar yang di usung oleh PC PMII Bandarlampung tersebut, sebagai harapan untuk mengaktualisasikan Nilai-nilai Ahlusunnah Wal Jamaah (Aswaja) dalam membangun bangsa yang penuh dengan kebersamaan bagi kemajuan peradaban.


Ketua Umum PC PMII Bandarlampung M. Julianto mengatakan, bahwa bangsa kita sebagai bangsa yang besar, maka harus membangun kemajuan untuk peradaban. Hal tersebut didukung dengan melakukan secara berkolaborasi untuk mencapai cita-cira tersebut.


"segala lini harus saling berkolaborasi membangun bangsa ini untuk mewujudkan tema besar yang telah kita usung," ungkapnya saat memberikan sambutan di Gedung Aula Semergou, Kamis (04/04/2023).


Selain itu, M. Julianto menyampaikan, bahwa PC PMII Bandarlampung pada momentum Harlah PMII ke-63 berkomitmen bersama seluruh Okp-Okp yaitu Cipayung-Plus untuk mewujudkan bangsa yang berkemajuan.


"kami juga telah membangun bersama seluruh organisasi Kepemudaan, organisasi kemahasiswa untuk kemajuan bangsa yaitu Indonesia," ucapnya.


Ia menambahkan, pada memontum kali ini PC PMII Bandarlampung mengadakan kajian  fiqih kebangsaan untuk menyampaikan penting nya menjaga bangsa Indonesia dari orang-orang yang tidak mengerti bahwa bangsa ini dibangun dengan keberagamaan.


"kali ini kita mengadakan kajian fiqih kebangsaan yang di isi oleh Dr. KH. Reza Ahmad Zaid,. LC,. MA sebagai pengasuh pondok pesantren Lirboyo untuk menyampainkan pentingnya mengerti arti keberagamaan," tutupnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung