Breaking News

Menuju Kampus Bertaraf Internasional, Universitas Bandar Lampung Raih Akreditasi Internasional Loh, Mantap!!



Akreditasi Internasional adalah proses penilaian dan pengakuan resmi yang dilakukan oleh organisasi atau badan Akreditasi terkemuka di level internasional terhadap institusi Pendidikan. 

Universitas Bandar Lampung sebagai Universitas yang bercita cita global dengan kualitas kampus bertaraf internasional, membuktikan eksitensinya pada tingkat internasional dengan di raihnya Akreditasi Internasional dari Higher Education Evaluation and Accreditation Council of Taiwan (HEEACT), sebuah lembaga akreditasi internasional terkemuka asal Taiwan untuk Program Studi Manajemen S1 dan S2. 

Capaian Akreditasi Internasional dari HEEACT untuk Program Studi Manajamen S1 dan S2 menjadikan Universitas Bandar Lampung salah satu dari sebagian kecil Perguruan Tinggi yang mendapatkan akreditasi internasional di Indonesia.

Kendati memiliki akreditasi internasional dengan standarisasi global, Universitas Bandar Lampung tetap memberi peluang yang besar bagi masyarakat untuk bergabung dan menikmati pendidikan berkualitas di Universitas Bandar Lampung, dengan berbagai macam skema beasiswa yang di tawarkan.

Akreditasi internasional ini memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Universitas Bandar Lampung berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dalam bidang standar pendidikan, fasilitas, kurikulum dan praktik terbaik berkelas dunia. 

Pencapaian ini dapat anda unduh di website resmi ubl.ac.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung