Breaking News

Meningkatkan Jejaring Konektivas Antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur & Pemerintah Provinsi Lampung


Dalam misi dagang dan investasi serta juga meningkatkan jejaring konektivitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur & Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa datang ke Lampung pada Minggu, (7/5).


Kedatangan orang nomor 1 Jawa Timur ke Sang Bumi Ruwai Jurai, disambut hangat oleh Pemprov Lampung. Nantinya, kedua belah pihak, antara Pemprov Lampung dan Pemprov Jatim akan gelar acara di Swissbell Hotel Bandar Lampung, Senin, (8/5/2023).


Dalam acara itu, mengenalkan pengusaha misi dagang dari Jawa Timur dan Lampung dan nantinya pemutaran video profil pelaku Usaha Jawa Timur dan kebudayaan dan pariwisata di Jawa Timur.


Kemudian dalam acara ini juga, menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara OPD Provinsi Jawa Timur dengan OPD Provinsi Lampung oleh Gubernur Jawa Timur dan Gubernur Lampung.


Selanjutnya, Penandatangan Komitmen Transaksi Perdagangan antara Pelaku Usaha Jawa Timur dengan Lampung, disaksikan Gubernur Jawa Timur dan Gubernur

Lampung. (Ian/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung