Breaking News

Mau Nikah? Maharani Wedding & Make Up Lagi ada Promo 25% Loh


Wah maharani wedding lagi ada promo lohh, hal itu disampaikan oleh Febby Utami Putri selaku Owner. Ia menjelaskan maharani dekor dan make up untuk saat ini, tidak hanya diskon saja yang diberikan, namun memberikan kelebihan bisa custome sesuai budgeting.


"Kelebihan kami bisa custome ya, sesuaikan budget. PROMO 25% UNTUK CUSTOME PELANGGAN (disesuaikan dari tempat)," tutur Febby, Jumat, (12/5/2023).


Lanjut kata Febby, mulai dari 11jt (sudah include semua tapi tidak bisa request) decorasi tempat, mua, tenda 6, piring 100, 1 set meja prasmanan. "Pelayanan di maharani decoration ini, lebih mementingkan kepentingan dan kepuasan client," ujar dia.


Febby pun menyebutkan bahwa Maharani memiliki harapan yang besar untuk kemajuan usahanya, agar lebih di kenal masyarakat lampung umum nya di bidang perweddingan. 


"Besar harapan kedepannya, agar maharani wedding bisa lebih di kenal di lampung memberikan warna baru khususnya di bidang dekorasi dan makeup serta dunia perweddingan, konsep di kami adalah your wedding dream come true," papar dia.


Diketahui, Maharani dekorasi dan make up ini, berlokasi belakang smp 10, Gg sawo, Bandar Lampung & untuk kontak person bisa di IGnya

@maharaniwedding2022 dan IG

@utamifebbyputri (vn/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung