Breaking News

Keren Yai, Pertama di Indonesia Universitas Teknokrat Ciptakan Perkuliahan Metaverse dan A.I


Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Ciptakan Perkuliahan Metaverse dan A.I lohh yai, wah ini pertama loh, keren kan kampus asal Lampung nih 😎


Perlu kamu tau yai, Metaverse Universitas Teknokrat Indonesia merupakan sebuah platform perkuliahan virtual yang revolusioner. Metaverse ini dirancang khusus untuk pendidikan dan pembelajaran, Akan ada interaksi antara dosen dengan mahasiswa, atau mahasiswa dengan mahasiswa lainnya. Bahkan Dosen AI Teknokrat akan terintegrasi di Metaverse ini. Tentunya platform ini akan membuat proses pembelajaran yang lebih interaktif dan menyenangkan.


Selain itu, di dalam Metaverse Universitas Teknokrat Indonesia juga terdapat mall yang digunakan untuk belajar menjual aset NFT (Non-Fungible Token) menggunakan teknologi blockchain. Mahasiswa dapat mempelajari dan mempraktikkan cara menjual aset NFT secara virtual, yang merupakan teknologi masa depan yang sangat penting.


Jadi, bersiaplah untuk memasuki dunia maya yang baru dengan Metaverse Universitas Teknokrat Indonesia! Mari bergabung dan menjadi bagian dari revolusi pendidikan dan teknologi yang akan mengubah cara kita belajar dan berbisnis di masa depan.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung