Breaking News

Jalan di Daerahnya Rusak Parah, Presiden Jokowi: Sampaikan ke Saya Melalui Kolom Komentar IG

 


Jika ada jalan di daerahnya rusak parah atau sudah lama tidak ada perbaikan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa ada permasalahan soal jalan rusak di daerahnya, bisa segera laporkan.


Menurut Jokowi, pembangunan infrastruktur jalan di daerah itu, adalah kepentingan yang harus diutamakan, agar masyarakat di Indonesia bisa merasakan akses yang lancar, apalagi dalam bisnis.


"Pembangunan infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang. Mobilitas yang lancar akan membantu menurunkan biaya logistik dan harga barang di pasar-pasar," kata Presiden Joko Widodo, Jumat, (5/5/2023).


Jokowi pun membuka pelaporan jika ada yang tau informasinya di daerahnya ada jalan rusak, dapat segera melaporkan ke komentar instagram pribadinya @jokowi & sertakan video melalui DM Direct Message instagram.


"Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini," tutur Jokowi. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung