Breaking News

Jadi Sorotan, Kendaraan Dinas Gubernur dan Wagub Lampung Nunggak Pajak Langsung Dibayar

 


Lampung kembali ramai jadi perbincangan warganet yang mana kabarnya kendaraan dinas (Randis) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nunggak pembayaran pajak, hal itu pun ramai menjadi perbincangan.


Hal itu diungkapkan oleh akun twitter Partai Socmed, dalam akun tersebut menyebut bahwa mobil dinas pejabat Lampung menunggak pajak yakni milik Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.


“Selamat malam Pak Arinal Djunaidi, ayo segera bayarkan pajak mobil dinasnya mumpung ada program diskon tunggakan pajak dari Gubernur Lampung,” tulis @PartaiSocmed.


Usai viral dan jadi sorotan oleh warganet, Pemerintah Provinsi (Pemprov) langsung membayar, tunggakan pajak tersebut, hal itu disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Lampung, Achmad Saefullah.


Dia mengatakan jika kendaraan dinas milik Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sudah dilunasi pembayaran pajaknya, dan ini adalah keteledoran dari Biro Umum yang belum bayar pajak kendaraan dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.


"Kami sudah konfirmasi dengan Biro Umum, beliau sudah menyadari dan permohonan maaf, bahwa ini suatu kelalaian," kata Plh Kadiskominfotik Lampung, Achmad Saefullah kepada awak media, Selasa (9/5/2023). 


Achmad pun mengatakan bahwa kendaraan dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sudah diselesaikan administrasinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"Hari ini, sudah diselesaikan administrasinya sesuai dengan ketentuan," ujar dia. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung