Breaking News

IKAMM Pesibar Adakan Pelantikan dan Raker

 


Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesbar) mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) periode 2023/2024 di Sekretariat KNPI provinsi Lampung Minggu (22/5/22).


IKAMM Pesibar mengangkat tema "Bersama Ciptakan Generasi Berkarakter dan Berkualitas Dalam Mewujudkan Kemajuan Daerah Yang Berdaya Saing".


Drs. Jhon Edwar., M.Pd. selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat turut menghadiri serta anggota IKAMM Pesbar,

Ketua TP. Pkk Hj. Septi Istiqlal, Suryadi S. IP. MM., selaku Kadis Kominfo dan Ketua Karang Taruna

Nopiyansah, S. Si. M. Farm ketua KNPI Pesisir Barat, Marnentinus S.IP., selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pesisir Barat dan ketua OKP, Ketua Lembaga dan Ormawa.


Hasan Hafizul Wahyi (Teknik Pertanian_Unila ’20) sebagai Ketua Umum IKAMM Pesbar Periode 2023/2024 mengatakan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah harapan dan doa bagi IKAMM Pesbar kedepannya. 


“Tema yang diangkat adalah harapan untuk IKAMM Pesbar agar dapat menjadi organisasi mahasiswa yang Progresif dan Transformatif untuk kedepannya," 

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Jhon Edwar., M.Pd. menyampaikan harapannya agar IKAMM Pesbar dapat menjalankam program kerja yang berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat. 


"Saya berharap IKAMM Pesbar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, menjalankan program kerja yang memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten kita” tuturnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung