Breaking News

Drag Bike & Race Bakal Digelar, IMI Lamteng Ajak Pemuda yang Hobi Balap untuk Berpartisipasi


Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lampung Tengah akan menggelar event balap bergengsi di bulan Juni nanti, hal itu disampaikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Lampung Tengah, Elsan Tomi Sagita.


"Event Drag Bike dan Race ini merupakan event tahunan yang digelar IMI Lamteng, yang akan digelar pada 3-4 Juni 2023 di Jalan Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar,"kata Tomi, Minggu, (28/52/23).


Dalam event balap ini, kata dia, ada banyak kelas yang akan diperlombakan, peserta akan memperebutkan juara umum drag bike dan drag race, yang nantinya akan mendapatkan 1 (satu) unit Sepeda Motor pada masing-masih kelas juara umum.


"Peserta terbuka untuk umum ya," kata Tomi.


Tomi berharap digelarnya event ini, bisa menjaring bibit-bibit baru pembalap di Lampung, sehingga akan muncul pembalap lokal, yang nantinya bisa dipromosikan di tingkat Provinsi atau Nasional.


"Harapan event ini bisa menjadi wadah untuk anak anak muda di Lampung, pecinta drag race dan bike," ujar dia.


Tomi berpesan kepada pemuda pecinta balap, jangan lewatkan perlombaan bergengsi ini, karna dengan mengikuti perlombaan ini, bisa menyalurkan hobi dan tambah prestasi di dunia balap.


"Pesan saya adanya event ini bisa  diikuti oleh anak anak pecinta balap supaya dapat menyalurkan hobinya ke jalur yang resmi dan menghindari balap liar yang bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain," pesan dia.


Diketahui untuk warga dan masyarakat yang hendak menonton acara Drag Bike dan Race ini, tidak ada pungutan biaya alias gratis. (ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung