Breaking News

Diduga Hendak Tawuran, Sejumlah Pelajar di Lampung Diamankan.! Ditemukan Ada Senjata Tajam Loh

 


Diduga hendak tawuran, sejumlah pelajar di Lampung ditangkap tim Patroli Polresta Bandar Lampung pada Minggu, (21/5/23), dini hari.


Selain pelajar, ternyata setelah dilakukan pendataan ada yang berstatus SMP, SMA/K dan ada yang sudah tidak bersekolah.


Mereka diamankan di sekitar Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung hal itu disampaikan Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi PS.


"Rincian yg di amankan antara lain 5 pelajar smp, 1 exs pelajar smp, 4 smk/smu, 3 dagang, 3 TOT," ujar Kasat.


Menurut Kasat 16 remaja yang diamankan yakni EN (15), MS (14), MA (12), KA (17), IR (15), BG (14), RA (22), RI (23), KA (22), SD (21), AD (20), MA (20), BT (16), KR (17), RA (16) dan AJ (17). Mereka ini tergabung dari kelompok Poesat bersatu.


"Mereka berasal dari kelompok teluk (The_WOR /TWD) yang tergabung dengan kelompok besar Gengster MGR 021 dan TUKUL, kemudian kelompok tersebut akan bergabung dengan kelompok Poesat Bersatu dan  akan mencari lawan melakukan aksi tawuran, namun sebelum melakukan aksinya para pemuda tersebut diamankan," kata Kasat.


Lanjut kata Kasat, selain remaja remaja yang diamankan, petugas juga mendapatkan barang bukti berupa Rantai, celurit, pisau, bendera gengster, motor dan HP.


"Selanjutnya 16 orang pemuda dan barang bukti diamankan di Mapolresta Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung