Breaking News

Catat! Ini Tarif Tol Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Harga Terbaru, Yang Berlaku Mulai Tanggal 25 Mei



Catat! Mulai Kamis (25/5/2023) ada tarif tol baru loh untuk ruas Tol Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter), hal itu disampaikan oleh 
Direktur Operasi III PT Hutama Karya Koentjoro.
.
.
Menurutnya bahwa penyesuaian tarif dilakukan sesuai dengan regulasi yang tertuang pada UU Jalan No. 2/2022 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 38/2004 tentang Jalan yang menyebutkan bahwa Evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun sekali dan evaluasi terhadap pemenuhan standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol.
.
.
“Kami pastikan penyesuaian tarif ini dibarengi dengan peningkatan layanan yang ada, sehingga pengguna jalan tol dapat merasakan dampaknya terhadap peningkatan level of service jalan tol," kata ia dalam keterangannya pada Rabu, (24/5/2023).
.
.
Meski ada kenaikan tarif, kata dia,  PT Hutama Karya juga memberi diskon 20%. "Kami juga berikan diskon tarif hingga 20 persen di seluruh gerbang tol Bakter," ujar Koentjoro.
.
.
Lanjut kata dia, potongan tarif ini (diskon) dilakukan PT HK kepada pengguna jalan sebagai bentuk apresiasi, penyesuaian tarif ini baru dilakukan di tol Bakauheni Terbanggi Besar di Lampung. Sementara untuk ruas tol dari Terbanggi ke Kayu Agung masih menggunakan tarif lama.
.
.
"Masyarakat yang melintas dari gerbang tol (GT) Terbanggibesar hingga Kayuagung masih tarif normal," tutur dia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung